Selasa, 19 Maret 2013

Pusat Obat Herbal Miom Xamthone

Pusat Obat Herbal Miom Xamthone


Obat Herbal Miom
Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor & menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & dapat tumbuh secara cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama bertambah banyak.

miom. Jika diameternya kecil, adanya miom di tubuh sulit dicek. Tetapi bila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• Nyeri perut
• Perut terasa penuh & kadang besar seperti orang hamil
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada panggul
• Gangguan haid seperti tidak teratur, sakit, dan pendarahan yang abnormal.

Kesempatan hamil berkurang jika, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi mengecil dan mengganggu jalan masuknya sperma ke rahim sampai menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom mesti dihilangkan dulu.

Hamil dengan adanya miom, perlu waspada. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran karena miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Bilamana kehamilan tetap lanjut, maka miom dapat mendesak bakal janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada persalinan.
Jawaban paling tepat untuk mengobati penyakit miom, hanya dengan Obat Herbal Miom Xamthone Plus, yang secara alami mampu mengobati penyakit miom tanpa efek samping karna Obat Tradisional Xamthone Plus dibuat dari bahan yang 100 % alami tanpa ada mengandung bahan berbahaya di dalamnya.

Penyaki Miom Dipulihkan Dengan Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom

Salista Madurasmi berumur 48 tahun, berasal dari Kota Bandung berbagi kesaksian kesembuhan bagi kesehatan kita bersama. Pada tahun dua ribu lima terdiagnosa mengidap penyakit miom, hingga 2007 sudah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri 1 cm & di kanan satu cm. Akan Tetapi di tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya kian membesar, hasilnya sangat menyakitkan, pada saat datang bulan sakitnya begitu mengerikan, perut seolah diremes, sering kali pingsan, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar dan mengakibatkan sakit yang tidak tertahan.

Sejak tahun 2007 hingga 2010 cukup berobat ke dokter umum & dikasi obat penenang serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir 2010 kenal Bapak Franklin sebagai seorang konseling HIV di Bandung yang menggunakan Obat Herbal Miom Xamthone bagi pasien-pasien AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Dikarenakan belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone Plus, tapi karena niat baik dari Pak Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, dikasikan satu botol Xamthone Plus kepada Ibu Madurasmi. Setelah diminum, sebanyak 30 ml tiap 2 kali pagi & malam, 1 jam kemudian, hasilnya sangat luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai meminum air dingin pukul 11 malam, tidur sambil menempel pada tembok. Selama tiga hari berturut-turut mengonsumsi Jus Kulit Manggis & kejadian yang sama terulang lagi, pada hari ke empat, panas sudah hilang, rasa sakit kepala juga pulih, perut sudah tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, setelah mengonsumsi sepuluh botol Obat Herbal Miom Xamthone Plus. Kondisinya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum Jus Kulit Manggis, misalkan mual-mual, badan berasa lemas, tidak nafsu makan & tidak bersemangat beraktivitas apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar