Selasa, 19 Maret 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal
Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat air kemih. Adalah sebuah anugerah luar biasa dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditanami pohon buah manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi pemeliharaan tubuh serta pengobatan segala jenis penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada Tuhan YME.

“Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan secara tradisional untuk putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengalami penyakit ginjal bocor serta flek paru-paru,” tutur Agus panggilannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.

Pada April dua ribu sebelas anaknya Aditya setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Varell mengidap ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu membesar, tetapi selama sepuluh hari rawat inap, perutnya malahbesar dan keras.

Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-menerus bersedih,” kisah Ayah enam anak ini.

Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Agus tetap semangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit putranya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba lihat di internet mengenai cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.

Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba produk ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara” ucap Agus lagi.

Setelah 12 hari Varell minum Obat Herbal Ginjal Xamthone Plus Jus Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai terlihat. “Perutnya yang membesar sekarang sudah kian kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia terlihat sehat, cerdas, ceria serta sedikit aktif,” lanjut Bpk.Agus.

Sumber : http://www.diherbal.org/obat-herbal-ginjal-bocor-pada-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar