Selasa, 19 Maret 2013

Distributor Obat Herbal Kolesterol

Distributor Obat Herbal Kolesterol Xamthone Alami

Obat Herbal Kolesterol
Apakah definisi dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh, dan sebagai dasar terbentuknya hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat. Pada umumnya seseorang tingkatan kolesterol yang normal antara 160 sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya bilamana tingkat kolesterolnya diatas dua ratus empat pulumg, yang bisa mengakibatkan timbul penyakit jantung,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan melebihi batas normal, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga sakit hingga ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika gejala yang tertera diatas mulai timbul, maka lakukan pengecekan dan apabila hasil check-up membuktikan kadar kolesterol kita melebihi normal, maka harus secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Penurun Kolestrol Xamthone Plus merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.

Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Alami Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Xamthone yakni terobosan terbaik untuk Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol tinggi. Juice of Mangosteen yang dibuat menggunakan baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat bagus serta dijamin bila diminum. Pada Jus Kulit Manggis mengandung senyawa antioksidan yang bernama dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah guna menetralisir kadar kolesterol dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai agen keperluan kantor.Kegiatan berat dan padat ia kerjakan dikesehariannya. Kadang merasakan bahwa sekitar leher berasa letih. Lebih dari itu juga, bagian panggul itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Ia disarankan agar banyak istirahat. Memang apabila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang dapat menyebabkan terbentuk endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Xamthone Plus Obat Herbal Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi & malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasil akhirnya amat memuaskan, penyakit kolesterol telah disembuhkan & sekarang ia tidak perlu pergi ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus diatur pola makan dan aktifitas olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar