Selasa, 19 Maret 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis B Terkini

Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis B Terkini

Obat Hepatitis B
Definisi dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis merupakan infeksi yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan demam kuning. Faktor Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Hepatitis salah satu solusi dari seluruh persoalan ini, melalui rasanya yang nikmat dan memberikan pengobatan bagi penderita tanpa adanya efek samping berbahaya yang ditimbulkan oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Sakit Sakit Hepatitis B Alami

Obat Hepatitis B Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, dan madu digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-bakteri, dll.

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat produk darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh persen kasus hepatitis ini karna transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual.

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Kristianti
Alamat: Cirebon
Usia: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C sejak dua tahun silam, segala jenis obat telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya minum Xamthone Obat Hepatitis B merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har & malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya selama kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml Obat Hepatitis B setiap harinya dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Sumber: http://diherbal.org/obat-herbal-penyakit-hepatitis-b-dan-c-ampuh/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar