Selasa, 19 Maret 2013

Jus Manggis Xamthone

Tahukah yang dimaksud dgn Jus Manggis Xamthone?


Xamthone
Xamthone adalah minuman kesehatan yang memiliki komposisi zat zat alami yaitu sebagai berikut : kulit buah manggis, madu, bunga roselle serta sari apel. Minuman kesehatan ini terbukti aman bila diminum, karna tak mengandung bahan pengawet atau zat-zat kimia berbahaya lainnya. Minuman herbal ini diciptakan melalui berbagai kebaikan teknologi abad ini, serta melibatkan profesionalitas para ahli dibidangnya.

Khasiat Xamthone Plus

Xamthone mempunyai banyak kandungan antioksidan super yang juga dikenal dengan nama xanthone. Dikatakan oleh ahli yaitu, Dr.Ir Raffi Paramawati kandungan super antioksidan xanthones pada ekstrak kulit manggis sangat berguna untuk hal menumpas segala macam penyakit,
Minuman Kesehatan Xamthone Plus banyak mengandung berbagai macam manfaat bagi tubuh kita, yaitu : berfungsi untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi setiap sel-sel dalam tubuh manusia, lalu juga untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit ( kanker, diabetes, jantung, hipertensi, paru-paru, dll ), menghambat terjadinya penuaan dini, serta juga menyehatkan seluruh organ di dalam tubuh kita. Khasiat xamthone plus sudahlah tidak diragukan baik itu oleh para ahli, dokter juga serta pasien-pasien yang sudah merasakan manfaatnya secara langsung.

Xamthone The Miracle of Nature

Obat Tradisional Xamthone Plus sangatlah bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, karena telah dibahas diatas, Xamthone Plus memiliki Xanthone sebagai antiproliferatif, anti-peradangan dan anti-mikroba. Sifat antioksidan zat Xanthones di dalam Xamthone Plus, lebih dari vitamin E dan vitamin C.

Berbagai Macam Penelitian Tentang Xamthone Plus

Xanthones di dalam Xamthone Plus adalah zat alami yang termasuk golongan zat polyhenolic.
Para ahli yang berasal dari Universitas Taichung Taiwan berhasil mengisolasi xanthones serta deviratnya dari kulit manggis , akhirnya ditemukan berbagai jenis senyawa xanthones, diantaranya: 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Xanthone tidak terdapat pada berbagai jenis buah lainnya. Karena itu manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Buah.

Selaku Agen Xamthone Terpercaya dan Terbaik selalu akan memberi pelayanan yang memuaskan, baik itu dalam pelayanan pemesanan maupun pengiriman produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar