Selasa, 19 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Leukimia

Obat Herbal Penyakit Leukimia


obat leukemia
Kanker Darah dalam istilah Yunani berarti putih dan darah. Biasanya disebut sebagai penyakit kanker darah. Leukimia salah satu jenis penyakit dalam golongan kanker dalam darah yang cirikan dengan perbanyakan dengan cara tak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum serta bisa ditemukan dalam darah perifer. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imun tubuh penderita.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, misalkan promielosit. Jumlah yang semakin bertambah ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Pasien sakit leukemia wajib segera ditangani oleh tim medis. Apabila jika tidak, pasien pasti tidak tertolong.
Kanker darah dapat membunuh penderitanya hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Tanda-tanda Penyebab Leukemia

Salah satu tanda seseorang mengidap kanker darah adalah kerap mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Apabila Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, baiknya berhati-hati. Karena bisa jadi orang tersebut tengah terserang leukemia.

Tanda leukemia lainnya yakni pada saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pasien leukemia juga mudah mengalami anemia, sesak nafas, & pucat di wajah. Gejala leukemia juga kadang sama seperti orang yang terkena flu, misalnya merasakan sakit kepala, demam, menggigil, & penurunan berat badan secara mendadak.

Testimoni Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, usia 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, umur 41 tahun, asal DKI Jakarta, memberikan testimoni luar biasa bagi kita semua. Mereka ialah ayah dan ibu dari Steven usia dua belas tahun yang mengidap Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Leukemia Akut ALL.
"Ciri-ciri awalnya hanya rasa sakit perut, kami pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di salah satu rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis mengidap Kankre Darah," tutur Ayahnya saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit kanker darah ini.
Kanker Darah Akut Lymphoblastic yaitu suatu penyakit yang berakibat kematian, dimana sel yang di dalam keadaan normal bertumbuh menjadi limfosit lalu berubah menjadi ganas & dengan segera akan menggantikan sel-sel normal dalam sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun. Sedangkan Leukemia Akut Myelogenous lebih sering diderita oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, & lebih sering pada laki-laki daripada perempuan. Leukemia Akut Myelogenous tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari rawat inap di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan, keadaan Steven tidak berubah. "Karna pelayanan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami inginkan, untuk itu saya kompromi bersama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja," tegas Tayen. Setibanya di Singapore, esok harinya Steven langsung dibawa ke suatu rumah sakit terkenal & ditangani segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen telah merogoh biaya satu miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan anak pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karna hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa putranya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa & support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Penyemangat tiada henti dari sang ayah untuk sang anak supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda untuk saya lewat anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil berusia dua belas tahun mengidap leukemia dua jenis sekaligus, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah lewat sejak di Jakarta, tapi kenyataannya tidaklah seperti itu, Steven sangat tegar walau umurnya baru 12 tahun. Bahkan di Singapore dia pernah marahin seorang dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia & menjalankan terapi pengobatan di Indonesia. "Ucap Orang Tua saya ketika di Singapore, dokter berkata bahwa jenis penyakit ini belum ada obatnya.” Tapi saya tetap doa dan mencari solusi jenis pengobatan lainnya. Pada suatu ketika saya coba buka internet & syukur, saya menemukan obat leukemia Xamthone Amazing Juice. Saya langsung menghubungi agenya & membelinya," ujarnya.
Selama dua bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Amazing Juice, setelah itu dikombinasikan dengan B5 dan Kapsul Temu Putih. Total hingga bulan Agustus tanggal 11, tahun 2011 sudah 70 botol Jus Kulit Manggis yang dikonsumsi oleh Steven. Alhasil, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai bersekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ucap Tayen.
Tuhan telah memakai Xamthone Plus supaya membantu Steven keluar dari penderitaan sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan begitu keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati obat penyakit leukimia Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar