Selasa, 19 Maret 2013

Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Baik

Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Obat Gagal Ginjal
Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga fisik harus dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti mungkin lemah juga," penuturan ayah dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya soal daya tahan tubuh benar terjadi, dia mengalami masalah jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang mana masuk dalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dirujuk berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan dan harus minum obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminum, makin lama membuat masalah baru bagi kesehatannya. "Sewaktu Aku periksa ke dokter ternyata organ ginjal saya jebol, beliau wajib cuci darah dalam waktu satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah tubuh terasa tak berdaya" ujarnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus serta diharuskan konsumsi, apabila tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Selama setahun biaya untuk penyakit Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Herbal Gagal Ginjal Paling Baik dan Ampuh

Dalam keadaan yang cukup terpukul, Saya diberitahukan informasi jika ada Obat Gagal Ginjal terbuat dari kulit manggis yang mana bisa bantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak pikir panjang lagi ia secepatmya menghubungi pusat Xamthone di Ibu Kota hanya untuk membeli produk tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3 kali per-hari, ditambah teh Murbei, satu kali pada pagi hari dengan takaran lebih kental. Cukup dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, sakitnya pun hilang. Suatu situasi yang tidak pernah ia alami sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis dan telat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir Xamthone dan daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar