Selasa, 19 Maret 2013

Obat Penyakit Flek Paru-paru Xamthone Plus

Obat Penyakit Flek Paru-paru Xamthone Plus


Obat Flek Paru
Apa anda tahu definisi dari Penyakit Flek Paru Paru?

Penyakit Flek paru-paru kebanyakan diberitanda dengan ciri-ciri misalnya panas tinggi & batuk tak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit yang menular, maka dari itu hati-hatilan supaya tidak dekat-dekat dengan pasien flek paru-paru.

Makna flek paru-paru itu sendiri salah satu cara banyak dokter untuk membahasakan penyakit TBC pada anak kecil. Karena pada umumnya kebanyakan orang tua akan menjadi shock bila mengetahui anak nya menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru yakni jenis penyakit yang dikarnakan terinfeksi oleh kuman maupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru

Xamthone Jus Kulit Manggis yakni Obat Flek Paru yang begitu aman & sudah banyak terbukti sangat efektif untuk mengobati penyakit flek paru pada anak-anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus Jus Kulit Manggis juga dapat menaikkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik yang mampu mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini merupakan salah satu kutipan yang berasal dari Dr. Raffi, sebagai salah seorang ahli peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut penjelasan dokter Raffi Paramawati, Xanthones yang terdapat pada kulit manggis telah terbukti efektif dalam menumpas berbagai jenis kanker hati, penyakit lemah jantung, gula darah, kista, & beberapa penyakit lainnya. Karena xanthones ini bersifat anti-diabetes, anti-bakteri, &anti-inflamasi.

Dosisi Konsumsi :
- Orang Dewasa : tiga x tiga puluh ml per-hari, diminum lima belas menit sebelum makan
- Anak : 3 x 30 ml setiap hari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus : 3 x 30 ml sehari, diminum 15 menit setelah makan, & Madu Balita : dua x 1 sendok makan sehari diminum lima belas menit sebelum makan.
Note : Untuk pasien penderita penyakit maag disarankan untuk minum Xamthone Jus Kulit Manggis 15 menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Flek Paru-paru

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta
Umur : empat puluh dua tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru - Paru

Saya mengidap penyakit TB & begitu menyiksa kegiatan saya. Banyak rekan-rekan saya yang memberitahu bahwa ada salah satu Obat Tradisional Alami Penyakit flek paru-paru yang sangat teruji ialah Xamthone. Pada akhirnya saya mencoba dan minum Xamthone Plus sebanyak 3 botol dalam waktu dua pekan, dan hasilnya begitu menakjubkan. Segala kendala penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Sepanjang fase pengobatan saya konsumsi 30 ml setiap pagi hari dan malam hari sesudah makan. Meskipun sudah sehat saya pun tetap minum walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Obat Flek Paru Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar